Selasa, 21 Februari 2012

Nokia Lumia 800 dan 710 Resmi Diluncurkan

Nokia akhirnya secara resmi meluncurkan seri Lumia 800 dan Lumia 710 di Indonesia. Kedua produk Nokia itu, merupakan dua seri pertama yang menandakan hasil kerjasama, staregis antara Nokia dengan Microsoft.

Menurut Martin Chirrotarrap, President Director Nokia Indonesia, produk tersebut menjadi bukti, kemampuan Nokia dalam menyatukan teknologi terbaru dengan memberikan pengalaman optimal bagi para penggunanya.

"Nokia Lumia 800 dan 710, merupakan refleksi dari nilai-nilai dasar Nokia, mulai dari segi desain, kualitas teknologi yang dapat dipercaya, dan warna-warni yang berani," tegas Martin kepada SELULAR online hari ini.

Bersamaan dengan diluncurkannya Nokia Nokia Lumia 800 dan 710. Nokia Indonesia dan Microsoft Indonesia, turut meluncurkan Marketplace khusus Indonesia. Rencana di Marketplace khusus itu, pengguna Nokia di Indonesia dapat mengunduh berbagai macam aplikasi khusus yang diperuntukkan bagi wilayah Indonesia.

"Ini merupakan permulaan yang positif bagi Marketplace di Indonesia. Dengan ketersediaan Marketplace khusus bagi pengguna Nokia Lumia di Indonesia, diharapkan semakin menambah jumlah aplikasi buatan Indonesia, dan akan semakin mengukuhkan keberadaan ekosistim Nokia Lumia dengan Windows Phone di negara ini," ujar Martin.

Sumber: http://www.tabloidhandphone.com/2012/02/nokia-lumia-800-dan-710-resmi.html#ixzz1n0B20Z2V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar