Sabtu, 25 Februari 2012

Dahlan Iskan dan Slank serta Penumpang Atap Kereta Api

TEMPO.CO, Jakarta-Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan serius akan menggandeng band terkenal Slank mengatasi penumpang kereta api listrik (KRL) yang naik diatas atap. "Kami sudah sepakat akan mengadakan pesta konser dengan Slank," kata Dahlan di Jakarta, Kamis 23 Februari 2012.

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/dahlan-iskan-dan-slank-serta-penumpang.html

Konser musik Slank akan diselenggarakan sebagai imbalan bagi masyarakat yang sudah sadar akan bahaya naik ke atap kereta. Konser itu kata Dahlan akan dilakukan setelah benar-benar tak ada lagi penumpang di atas atap. "Semuanya gratis," tuturnya.

Menurut Dahlan jumlah penumpang KRL di atas atap sudah jauh berkurang sejak dipasangnya bola-bola logam di atas lintasan kereta Bekasi-Jakarta. Menurut Dahlan berkurangnya penumpang di atap juga bisa segera terjadi di jalur Bogor-Jakarta dan Tangerang Jakarta. Setelah ketiga jalur itu bersih barulah konser gratis dilakukan.

Langkah ini ia ambil karena ingin meniadakan penumpang di atap kereta. Selain membahayakan diri penumpang, mereka dinilai mengganggu operasional kereta. "Ini memalukan sekali di mata dunia internasional," katanya.

Selain mengurangi jumlah penumpang di atap, Dahlan juga memuji larangan merokok di atas kereta yang mulai diterapkan PT Kereta Api Indonesia. Peraturan itu dianggap sangat berpihak pada wanita dan anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar