Sabtu, 25 Februari 2012

Dilamar Anang, Ashanty Deg-Degan Banget


Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengakhiri masa berpacaran dengan bertunangan, Sabtu malam, 25 Februari 2012. Saat meminta Ashanty untuk menjadi tunangannya, Anang menyanyikan lagu berjudul Jodohku.

"Tadinya mau diberi jawaban dengan nyanyi juga tapi sudah keburu deg-degan. Aku pas masuk sini saja sudah mual-mual. Deg-degan banget," ujar Ashanty, di Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2012.

Acara yang berlangsung di Hotel Shangri-la itu terbilang cukup mewah untuk suatu acara pertunangan. Namun Anang dan Ashanty menjelaskan hal itu dilakukan karena jumlah tamu yang datang cukup banyak.

"Aku enggak mau dinilai (mewah) seperti itu. Terserah yang kita pikirkan kesepakatan dua keluarga. Kita enggak ingin mengganggu orang lain. Tadinya hanya 60 sampai 70 orang ternyata 200 orang. Akhirnya kurang nyaman (kalau di rumah). Biar tidak mengganggu kesakralan acara ini," ujar Anang.

Busana yang dikenakan Ashanty pun terlihat seperti layaknya untuk sebuah akad nikah. Dia mengatakan bahwa baju itu dipersembahkan seorang perancang dan juga duta Swarovski.

"Aku mau berterima kasih banget sama Amy Atmanto yang sudah buat baju ini. Ini dari Swarovski. Bagus banget, aku sampai takut kalau kegesek-gesek bajunya," kata Ashanty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar