Minggu, 08 April 2012

Malu Dulu Banyak Akting, Aa Gym Minta Maaf


Ustadz kondang Aa Gym seperti biasa mengisi kesehariannya dengan ceramah dari masjid ke masjid. Hari ini ia mengisi ceramah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Pria yang belum lama ini menikahi kembali mantan istri pertamanya, Ninih di Bandung setelah menikahi wanita bernama Alfarini Eridani yang akrab disapa teh Rini. Tentu langkahnya itu jadi sorotan masyarakat termasuk media hingga muncul pro dan kontra di kalangan umat.

Aa Gym walaupun seorang ustadz tapi tetap bukan lah manusia yang sempurna. Kekurangannya itu jelas terlihat dengan keputusannya mengambil langkah poligami hingga sebagian masyarakat tidak bisa menerimanya.

"Saya dulu merasa banyak aktingnya, maaf, saya minta maaf ya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mungkin melihat tayangan infotaiment. Yang dulu sifat Aa, yang saya malu melihat sikap dulu. Mungkin ada kesempatan untuk memperbaikinya," kata Aa Gym, Minggu (8/4/2012).

Aa Gym melanjutkan, menurutnya seorang ustadz beda dengan selebriti."Karena ceramah itu bukan karena disukain orang, tapi karena Allah ridho dari setiap kata-katanya, sifatnya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar