Minggu, 01 Januari 2012

Foto-Foto Seksi Julie Estelle Pake Lingerie

Julie Estelle rupanya telah menyelesaikan sesi foto untuk majalah internasional, Fashion TV Magazine. Dalam foto tersebut, Julie tampil seksi dengan balutan lingerie.Belum diketahui kapan persisnya sesi foto itu berlangsung. Tapi boleh dibanggakan, Julie menjadi salah satu model untuk majalah internasional dan difoto oleh fotografer Peter Bannan.



Foto dan video Julie saat pemotretan untuk Fashion TV Magazine kini telah beredar di dunia maya. Julie begitu cantik dan seksi dalam pemotretan tersebut.

Dalam foto tersebut, kekasih Ello ini menggunakan gaun seksi berwarna putih. Dengan rambut diangkat ke atas, kalung putih besar, bagian dada Julie sengaja dibuka. Sedangkan bawah gaunnya menerawang hingga terlihat bagian dalam Julie.



Di pose lain, cewek kelahiran 4 Januari 1989 itu membuka bagian belakang bajunya, hingga terlihat bagian bahunya yang seksi.



Sedangkan di foto lain, Julie tampil lebih seksi. Bintang film Kuntilanak itu melepas bajunya dan hanya tersisa lingerie putih berwarna putih yang seksi dan sepatu berwarna cokelat.



Berpose di atas tempat tidur, Julie begitu cantik dan seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar