Selasa, 10 April 2012

Penyelamatan Jones untuk Mendiang Anaknya & Fans Liverpool

Brad Jones mendedikasikan penyelamatan penaltinya untuk mendiang anaknya, Luca. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Liverpool.

Jones kehilangan Luca pada November 2011 silam. Sang anak sudah berjuang selama 18 bulan melawan leukemia. Penyakit itu pertama kali diketahui beberapa hari sebelum Piala Dunia 2010, yang mana membuat Jones meninggalkan timnas Australia untuk menemani sang putra.

 

"Suporter kami sangat brilian. Bagi saya, ini adalah 18 bulan yang berat dengan kepergian anak saya. Penyelamatan itu untuk dirinya," ungkap Jones kepada Sky Sports.

Jones, yang baru pertama kali bermain untuk Liverpool di Premier League, menggagalkan penalti Aiyegbeni Yakubu ketika Liverpool tengah memimpin 2-0 atas Blackburn Rovers. Sial baginya, ia gagal menghalau penalti dari orang yang sama di babak kedua.

Debut Jones kemudian berakhir manis setelah Andy Carroll menjebol gawang Paul Robinson di menit ke-91. Liverpool menang 3-2.

Jones sendiri baru saja mendapatkan seorang anak lagi setelah pasangannya melahirkan seorang putra bernama Nico Luca seminggu yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar