Rabu, 04 April 2012

Majikan diperkosa Pembantu [miris]


Utin, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan… John heran dan mencoba menenangkan istrinya…

John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?
Utin : Hik… hik… aku habis diperkosa…
John : Diperkosa? sama siapa? kapan?
Utin : Tadi, pas waktu lagi hujan deras… Aku diperkosa ama Gito, itu pesuruh kita yang baru… Katanya Gito, dia disuruh sama kamu… Honey… Kamu kok tega sih sama aku?
John : APA!!!!! GITO!?!?!? Beraninya dia!!! Pakai acara memfitnah aku, lagi!!! Tadi dia bilang apa ke kamu?
Utin : Gito bilang, dia terima SMS dari kamu… Emang kamu SMS dia suruh apa?
John : UFF!!! Aku tadi SMS dia, bilang gini: “Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih… Nanti kalau hujan, tolong baju ama roknya nyonya diangkat, terus jangan lupa burungnya dimasukin..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar