Sabtu, 07 April 2012

Gadis Berdandan Gaya Gothic - Dunia Harajuku

Siapapun yang mengunjungi Jepang pasti sudah tahu atau mengunjungi Harajuku. Ini adalah nama untuk daerah sekitar Stasiun Harajuku di daerah Shibuya di Tokyo, Jepang. Hal ini juga diketahui untuk cosplay dan fashion.

Pada hari Minggu, banyak remaja dan kaum muda datang ke Harajuku berdandan sangat funky di banyak gaya, seperti cosplay, gothic, dan lolita, dan mereka akan menghabiskan hari di Harajuku bersosialisasi dan memamerkan mereka fashion. Sebagai salah satu tempat terpanas mode di Jepang, Harajuku jalan gaya ini juga dipromosikan di Jepang dan cosplay Internasional dan komunitas anime, dan ditampilkan dalam publikasi seperti Kera, Tune, Gothic & Lolita Alkitab dan Buah-buahan.

Banyak desainer terkemuka dan ide mode bermunculan dari Harajuku dan dimasukkan sendiri ke dalam mode lain di seluruh dunia, Lady Gaga juga mendapat beberapa inspirasi nya dari Harajuku dan mempekerjakan sebagian besar penari dia dari daerah ini.Lihat gambar di bawah ini dan lihat apakah Anda ingin gothic mereka street fashion gaya atau tidak. Jadi, bagaimana menurutmu? busana gothic mereka lebih baik dari kita atau tidak? yang ingin kamu pergi ke Harajuku dan membeli beberapa gaya busana mereka jalan dan membawanya kembali ke AS?













Tidak ada komentar:

Posting Komentar