Senin, 09 April 2012

Dahlan Beraksi Lagi di Pintu Tol Ancol


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali beraksi. Belum lepas dari ingatan kita bagaimana Dahlan Iskan mengamuk di depan pintu tol Semanggi arah Slipi, 20 Maret lalu. Kali ini, Dahlan beraksi di depan pintu tol Ancol Barat. Akar persoalannya tetap sama yaitu kemacetan di pintu tol.

Berdasarkan pesan singkatnya kepada merdeka.com, Kepala Bagian Humas dan Protokol Kementerian BUMN Faisal Halimi mengatakan bahwa Dahlan mengirimkan pesan kepada Deputi BUMN bidang infrastruktur Sumaryanto.

"Pintu tol Ancol Barat luar biasa macetnya. Terpaksa saya turun tangan di pintu tol," ungkap Dahlan melalui pesan singkatnya yang diterima merdeka.com, Senin (9/4).

Namun, kali ini Dahlan tidak mengamuk. Karena antrean cukup panjang, Dahlan menggratiskan kendaraan yang keluar pintu tol tersebut. "Saya minta mereka jalan terus dan menggratiskan mereka," tegasnya.

Menurut Dahlan, empat loket sudah dibuka semua, namun tetap macet. Berdasarkan pengakuan petugas di pintu tol Ancol Barat, setiap hari kondisinya seperti itu. Dahlan meminta jajarannya menindaklanjuti persoalan ini agar tidak berlarut-larut.

"Berarti pintu tol ini perlu petugas penarik karcis yang berdiri. Setidaknya tambah empat orang. Tolong langsung dilaksanakan," katanya.

Ketika dikonfirmasi, Direktur Operasional PT Jasa Marga Hasanuddin mengaku belum mengetahui kabar tersebut. "Saya masih mau cek kabar itu. Karena kalau di wilayah Ancol itu bukan tol yang dikelola Jasa Marga," singkatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar