Jumat, 13 April 2012

Daftar Artis yang mengakui dirinya bisa di "pesan"

Setelah ada fenomena artis bookingan, seiring dengan isu tersebut beberapa waktu artis-artis pun seperti memanfaatkan momen tersebut untuk membuat sensasi.

Misalnya ada yang mengaku pernah ditawar (JP) hingga 2 M, meskipun artis tersebut berwajah setandar dan hanya bermodal body. Namun ada juga artis cantik yang seolah malah menyiratkan bahwa bisa di "pesan".

 

Bagi masyarakat awam jika statement artis (NM) yang menyebutkan arti "200 juta" akan diartikan sambil lalu. Namun bila kita terlisik lebih dalam,itu adalah arti bahwa artis tersebut membuka harga di level tersebut. Ya walaupun sebelumnya tarif nya hanya di kisaran 300 ribu ataupun 3 juta saja.

Itu semua seperti "terpaksa " dilakukan karena tingginya "lifestyle", bahkan fenomena bisa dipesan ini tidak hanya menyasar bagi mereka yang masih single, tapi bahkan mereka yang sudah berkeluarga.

Tas, sepatu, baju, kosmetik, apartemen, dunia gemerlap dan lain lain adalah keindahan yang bila tidak diikuti rasanya kurang afdol. Meskipun tidak semua artis seperti itu.

Cyntyara Alona pun pernah memeberikan statement yang menegejutkan saat dia berkata bahwa "aku orangnya susah orgasme" "aku ga pinter di urusan ranjang" kita ketahui dia belum menikah. Atau Niki yang beberapa waktu lalu menghapus tatoo nya yang terlalu mahal hingga menawarkan diri "carikan aku om-om dong"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar