Selasa, 03 April 2012

5 Wanita dengan Keunikannya

Kesempurnaan yang ingin dimiliki manusia memang beragam bentuk. Semua itu bisa berasal dari ketidakpuasan, masalah percaya diri hingga yang memang dimiliki secara alami. Berikut pemilik bagian tubuh yang dianggap ekstrim atau luar biasa:

1. Perempuan dengan Pinggang Terkecil di Dunia
Tidak ada rekayasa Photoshop. Pinggang Cathie Jung memang kecil hanya berukuran 15 inci atau 38 cm. Dengan ukuran pinggangnya, sosok Cathie Jung mirip jam pasir. Ia menamakan dirinya ratu korset, karena telah mengenakannya selama bertahun-tahun dan tercatat dalam Guinness Books of World Record pada 2007. Rekor tersebut untuk pemilik pinggang terkecil yang masih hidup. Sebelumnya pemegang rekor pinggal terkecil adalah Ethel Granger dengan 13 inchi, namun telah meninggal.



2. Perempuan dengan Kaki Terpanjang
Wanita Rusia, Svetlana Pankratova menurut Guinness World Records merupakan pemilik kaki terpanjang di dunia. Meskipun dia bukan wanita tertinggi di dunia, tapi panjang kakinya mencapai 132 cm. Namun tubuhnya menjadi terlihat lebih tinggi yang mencapai 196 cm. Sedangkan ukuran sepatunya 13 untuk penomoran Amerika atau 46 dengan penomoran Eropa, dan menjadikannya kesulitan mencari ukuran tersebut. Pada 1992 hingga 1995, Pankratova pebolabasket wanita di Amerika. Pada 16 September 2008, Ia muncul di Trafalagar Square di London bersama Pingping manusia terkecil di Dunia untuk pemuatan Guinness World Record 2009.



3. Perempuan dengan Lidah Terpanjang
Pelajar Jerman, Annika Irmler tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai pemilik lidah terpanjang yang mencapai 7 centimeter. 12 tahun lalu di Tangstedt dekat Hamburg, Irmler bisa menjilat es kirim dari dasar sebuah kornet, sementara teman-temannya harus menggunakan jari-jarinya.





4. Perempuan Pemilik Kuku Terpanjang
Lee Redmond, perempuan asal Utah, tidak memotong kuku tangannya sejak 1979. Ia membiarkannya tumbuh dan merawatnya dengan sangat hati-hati hingga total panjang kukunya mencapai 8,65 cm dan tercatat dalam Guinness Book of Records. Sangat sedih pada Februari 2009, ia harus kehilangan kuku yang sudah dirawatnya karena kecelakaan mobil.



5. Perempuan dengan Jenggot Terpanjang
Dengan rambut panjang yang tumbuh di dagunya (jenggot) mencapai 27,9 cm, Vivian Wheeler dari Illionis menjadi perempuan pemilik jenggot terpanjang. Ayahnya bersikeras untuk memotongnya pada usia 7 tahun. Namun sejak 1993, Wheeler membiarkan janggutnya tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar