Selasa, 13 Maret 2012

Pencuri Telanjang Bulat Terekam CCTV

Sebuah aksi pencurian di sebuah rumah di Jalan Delta Mas, Semarang Utara tergolong aneh. Pelaku melakukan aksi pencurian dalam keadaan telanjang bulat. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku dalam keadaan telanjang bulat berada di ruang tengah rumah milik Rudi Hanawanto, di Jalan Delta Mas IV nomor 103 Semarang.

Pelaku juga mondar-mandir di ruang tengah rumah Rudy dan mencari sesuatu di sebuah jaket yang berada diatas kursi. Pelaku juga masuk kedalam kamar anak sulung Rudi, kemudian mengambil uang sebesar 150 ribu rupiah.

Sebelum meninggalkan rumah pelaku sempat mengambil laptop. Kejadian ini sempat membuat geli keluarga Rudy, karena pencuri yang tertangkap CCTV itu berlaku aneh.

Dalam aksinya sang pelaku tak mengenakan pakaian. Dengan tubuh telanjang bulat, pelaku masuk ke rumah korban dan memeriksa seluruh bagian rumah. Inilah yang membuat Rudi sekeluarga tertawa terpingkal-pingkal, walau hati mereka merasa jengkel.

“Saya heran, apa yang ada dibenak pelaku,mencuri tanpa selembar pakaianpun. Ia berhasil membawa kabur uang sebesar Rp.150 ribu, sebuah laptop dan dua buah hp milik anak saya, mengenai kerugian sekitar Rp 5 jutan” ungkap Rudi.

Dalam melakukan aksinya pelaku sempat berada di dalam rumah Rudy selama tiga puluh menit, sebelum akhirnya pergi meninggalkan rumah dengan membawa barang hasil curian. Kasus pencurian unik dan sangat mengelikan ini sudah dilaporkan Rudi ke Pihak Kepolisian. Diduga pelaku masuk ke rumah Rudy dengan memanfaatkan rumah kosong yang berada disamping rumahnya, kemudian naik melalui genteng rumah.wawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar