Selasa, 07 Februari 2012

Video Kekerasan ABG Cewek Bali

Video Kekerasan ABG Bali beredar luas di dunia maya di mana video tersebut berisi pelecehan remaja putri yang tidak senonoh yang terjadi di bali. Dalam video tersebut berdurasi 5 menit 37 detik itu menampilkan prilaku buruk remaja putri yang menganiaya seorang remaja putri berbeda sekali dengan Video Dewasa dan Tube8 yang banyak di cari.

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/video-kekerasan-abg-bali.html

Dalam Video Kekerasan ABG Bali, ada sekitar tujuh orang remaja putri mengeroyok satu orang remaja putri dan seorang ABG putri itu terlihat diinterogasi oleh keempat remaja putri. Nampak dari rekaman bahasa Indonesia bercampur bali itu, terdengar seorang dari mereka menagih uang sebesar Rp200 ribu kepada korban. Adegan penganiayaan pun terjadi satu orang dari tujuh remaja putri itu memukul korban. Tiga kali korban terkena bogem mentah remaja berbaju hijau dan kuning. Sementara rekannya memerhatikan dan sesekali ikut memukul korban sambil mengeluarkan kata-kata kasar.

Hingga korbannya menangis, para pengeroyok itumalah bertindak lebih ganas lagi. Mereka pun memotong pakaian korbannya dengan gunting yang sepertinya sudah disiapkan sebelumnya. Pertama, pemukul berbaju kuning menggunting celana korban. Yang lain ikut menggunting baju, hingga tubuh korban dan celana dalamnya terlihat.

Setelah itu, korban pun ditendang hingga tersungkur. Saat itulah aksi mereka kepergok seorang ibu-ibu yang terdengar dari suaranya hingga mereka lantas melarikan diri dengan sepeda motor yang terlihat jelas menggunakan plat kendaraan DK.

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/video-kekerasan-abg-bali.html
Sejak diturunkannya berita ini video di Youtube sudah di remove.

Tapi kami menemukan videonya di : http://www.4shared.com/video/lg7f8wLE/Pelecehan_bali.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar