Selasa, 14 Februari 2012

Mela Barbie, Penghibur Dangdut Sejati

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/mela-barbie-penghibur-dangdut-sejati.html
Kenal yang namanya Mela Barbie? Nggak kenal Duh!! Mela Barbie itu biduanita dangdut koplo yang buanyak banget aksi nya di youtube. entah kenapa kalo lihat mela barbie goyang membuat ane takjub walaupun sedikit miris.

Yang bikin ane takjub karena dia itu penghibur sejati (lihat saja aksi nya di youtube Buanyak banget show-nya dimana-mana). suara dan goyangnya dahsyat apalagi wajah dan bodinya yang aduhai banget. bikin enggak tak tahan bisa-bisa kompi ane hancur kalo diterusin.

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/mela-barbie-penghibur-dangdut-sejati.html

Mela Barbie seolah sudah ahli dan paham dengan statusnya sebagai artis dangdut yang menghibur. Jadi meski di colek sana-sini, disuitin ribuan manusia, goyangnya justru semakin heboh. Desahannya, alamakkk!! sambil menahan nafas. bikin Jantung ikut berdenyut-denyut kalau suara kendang itu mengendut-endut. Habisnya, goyangan Mela benar-benar pas dengan irama gendang.

Di dalam aksi mela yang kadang di colak-colek mela masih bisa tertawa-tawa dan tetap menjaga kualitas suaranya. Benar-benar penghibur sejati.

Mela, Gendang dan dangdut memang seperti satu kesatuan yang utuh. Semunya tidak bisa dipisahkan. Benar-benar menarik urat bagi setiap pria untuk terus melotot.

Kalau toh dipisahkan, Goyang, Mela, benar-benar tak enak dilihat, kendang tanpa merdu suara Mela, bikin kuping saya panas. Dangdut koplo tanpa Mela, membuat mata malas memandang lama-lama. Jadi, dangdut koplo, gendang, Mela adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Hehehe.. ndeso memang!! Biarin. Sekali-kali menikmati irama dangdut koplo kan sah-sah saja, lagian kalo dibandingkan sama BOYBAND atau GIRLBAND yang kini sedang menjamur lebih baik Mela Barbie FULL aksi SUARA asli enggak ribet dan benar-benar menghibur. dan kini mela barbie meluncurkan album perdananya.

Album perdana Mela Berbie yang bertemakan Dangdut Sexy merupakan kompilasi dari beberapa jenis musik dangdut. Album yang berisikan 7 judul lagu ini diharapkan mampu diterima oleh penikmat musik dangdut tanah air.

Judul lagu yang terdapat di album Mela Berbie “Dangdut Sexy” adalah sebagai berikut: 1. Dangdut Sexy 2. Joged 3. Tamu malam minggu 4. Mandi Madu 5. Bercanda 6. Pusing 7. Paling Depan. lihat videonya dibwah ini, kalo mo lihat aksi panggungnya pasti agan sudah tahu, bagi yang belum tahu chek di youtube



Sumber: http://www.dhaniels.com/2012/02/mela-barbiegendang-dangdut-goyang-sexy.html#ixzz1mP7MRSoU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar