Selasa, 21 Februari 2012

Foto Presenter Maria Menounos Pamer Bikini di Times Square Akibat Patriots Kalah

Ketika New York Giants mengalahkan New England Patriots di final Super Bowl XLVI, sejumlah penggemar presenter cantik Maria Menounos bersorak-sorai. Apa pasal? Ini karena Maria berjanji akan pamer bikini Giant di Times Square jika tim jagoannya, Patriots sampai kalah.

Malangnya, atau mungkin untungnya, Patriots ternyata memang kalah. Mau tak mau, presenter acara "Extra" yang punya bibir seksi ini pun harus menepati janji. "Siap-siap menepati janji. Berbikini di tengah lapangan, dikerumuni orang-orang. Untungnya, katanya cuaca di sana sedang tak terlalu dingin," tulisnya di twitter.

Di tengah lapangan Times Square, ditonton para orang yang lalu-lalang, Maria pun pelan-pelan membuka jaket putih panjangnya. Dan ia pun hanya mengenakan bra serta celana dalam warna merah, biru, dan putih yang merupakan warna khas Giants.

Udara yang dingin membuat perempuan jelita ini menggigil. Dan para penonton pun memberikan tepuk-tangan panjang untuk keberaniannya. Aksi "berani malu' itu diawali ketika ia dipancing rekannya sesama host, Mario Lopez apa yang akan dilakukan jika Patriots kalah. Di acara yang ditayangkan live tersebut, Mari pun keceplosan mengatakan akan pakai bikini Giant di Times Square.

Tak dinyana, ucapan yang awalnya hanya lelucon ini kemudian menjadi serius setelah ribuan pemirsa memberikan apresiasi lewat twitter. Walhasil, demi menepati janji yang terlanjur terucap, Maria pun mengenakan bikini, dan para penonton pun sungguh terhibur.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar