Rabu, 08 Februari 2012

Agensi Model New York Siap Terima Para Muslimah

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/agensi-model-new-york-siap-terima-para.html

Pekan depan, agensi model khusus para muslimah akan diluncurkan di New York City, AS. Berbeda dengan agensi model yang lain, agensi bernama Underwraps ini tidak akan membiarkan para Muslimah ini melakoni karier model tanpa mengindahkan ajaran agama.

''Para model Muslimah datang dari latar belakang yang mengharuskan mereka berbusana secara Islami. Namun, untuk masuk dalam industri model ini, biasanya mereka harus kehilangan itu semua,'' ujar Nailah Lymus (27 tahun), pendiri agensi ini. ''Karena itulah saya membangun agensi ini, sehingga para Muslimah tidak harus meninggalkan ajaran agama. Anda tidak perlu kehilangan jati diri agar bisa masuk dalam bisnis ini,'' lanjutnya.

Tentu saja, ini bukan medan bisnis yang mudah. Ini karena banyak model yang bersedia mengekspose tubuhnya agar cepat terkenal. Namun, Lymus menolak cara-cara itu. ''Kami akan tetap serius dan profesional seperti agensi lain. Selama pekan mode, saya akan mengirimkan para model kami untuk mengikuti kasting seperti yang lainnya,'' ujar dia.

Gerakan ini seolah menjadi awal dari munculnya para model Muslim di dunia mode dunia. Belum lama ini merek kosmetik terkenal Lancome juga menampilkan model asal Tunisia, Hanaa Ben Abdesslem. Inilah model Muslim yang pertama di dunia kosmetik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar