Minggu, 15 Januari 2012

Tweet Wina Natalia tentang Anji

Tweet Wina Natalia yang kontroversial terhadap anji kini semakin melebar, anji bahkan merasa bahwa dirinya di bully oleh wina, sebenarnya bagaimana isi Tweet wina yang menyudutkan anji dengan berbagai kata kata kasar. Dalam beberapa twit wina natalia, wina menyatakan bahwa anji itu bajingan yang suka ngehamilin orang, bahkan wina juga berniat untuk membatalkan pernikahan dirinya dengan anji, simak twit wina dibawah ini.



@winatalia: Membatalkan pernikahan krn RALINE » Tapi BUKAN karena ANJI selingkuh dengan RALINE atau hamili RALINE.

@winatalia: Udh terbiasa hamili org ga tgg jwb » ini BENAR. Tapi ini tidak ada hubungannya dgn RALINE Jadi BUKAN RALINE yg dihamili ANJI.

Lewat tweet-nya janda Wishnutama itu juga membantah calon suaminya menghamili wanita yang diduga selingkuhannya.

@winatalia: Aku TIDAK PERNAH tweet yang menyebutkan kalau ANJI MENGHAMILI RALINE/Model Video Clip.

"erdiAN_aJI (akun Twitter Anji) sudah terbiasa hamili orang dan nggak tanggung jawab," demikian Tweet dari Wina yang diklaim Tribun News beredar Sabtu (29/10) pagi. "erdiAN_aJI your so drama king. Terima kasih erdiAN_aJI ternyata selama ini kamu bullshit!"

Parahnya, cacian dari mantan istri Direktur Utama TransTV, Wisnutama, itu terdapat unsur kotor, -maaf- bajingan. "@LindaWibisono mbak, sukses si bajingan ini beraksi erdiAN_aJI dan semua gara-gara video klip bawa sial."

Wina bahkan menuding Anji sebagai pria yang sering melakukan tindak kekerasan kepadanya.

"Mo-Ko-Do itu komodo, km tau aku lg sebal dgn komodo. Kalo modal k****l doang = mokondo," posting Wina dalam akun @winatalia.

Kebenaran pertengkaran itu masih diragukan, pasalnya Tweets Wina sudah tak tampak di Twitter-nya, -ada kemungkinan Tweets makian itu telah dihapus-. Seolah menanggapi Tweets dari Wina, Anji pun menuangkan tulisan lewat akun Twitter-nya.

Belum diketahui apa alasan Anji dan Wina bertengkar. Satu hal yang pasti Anji dan Wina sebelumnya memang punya rencana menikah pada bulan Desember 2011.

Untuk lihat twit wina natalia yang lengkap bisa anda lihat ke situs oktavita.com disini http://oktavita.com/twitter-wina-natalia.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar