Jumat, 13 Januari 2012

Sheila Marcia Masih Bungkam Soal Foto Nakal

Beberapa foto "panas" mirip artis Sheila Marcia beredar di dunia maya. Hal tersebut ramai dibicarakan setelah pengguna akun Twitter @Neen_martha mengunggah foto itu pertama kali pada November silam.

foto

Dalam foto itu, ibu dari Leticia Charlotte Agraciana tersebut tengah berpose "nakal" di sebuah ruangan mirip kamar mandi dengan hanya mengenakan kaos abu-abu tanpa bra. Dari sudut pandang pengambilan gambar, artis yang sempat masuk bui itu tak sendiri alias ada orang lain yang memotretnya. 

Selain mengunggah, sang pengguna akun Twitter itu juga me-mention foto itu kepada Sheila, ibunya, dan pekerja infotainment.Bahkan, Sheila sempat menanggapi dengan me-retweet-nya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari Sheila maupun ibunya, Maria Joseph. Saat dihubungi via telepon, sang bunda tidak mengangkatnya.

Ini bukan kali pertama Sheila menerima kabar tak sedap soal foto syur mirip dia beredar di Internet. Sebelumnya, foto "nakal" perempuan berusia 22 tahun itu juga sempat bikin heboh masyarakat. Saat itu Sheila tak membantahnya dan menganggap itu hanya masa lalunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar