Jumat, 13 Januari 2012

Rumah Nirina Terbakar, Marcella Sumbang 'Daleman'

Musibah terbakarnya rumah pasangan selebritas Nirina Zubir dan Ernest "Cokelat" cukup mendapat perhatian rekan-rekannya sesama artis. Termasuk di antaranya Titi Kamal dan Marcella Zalianty yang turut hadir di sana pagi ini, 13 Januari 2012. 

"Kaget banget. Pertama tahu dari Twitter. Aku langsung kasih tahu Marcella," kata Titi Kamal saat ditemui di rumah Nirina, Perumahan Permata Mediterania, Pos Pengumben, Jakarta Barat, Jumat, 13 Januari 2012.

Saat melihat kondisi lantai kedua rumah sahabatnya yang dilalap si jago merah, mereka berdua langsung prihatin dan miris. Untungnya, kata Marcella, tak ada korban jiwa dari kebakaran itu. "Tadi sempat lihat ke atas. Kagetbanget," ujar Titi. 

foto

"Tapi alhamdulillah suaminya, Nirina, sama anaknya selamat," timpal Marcella.

Tahu semua pakaian Nirina ludes terbakar, Marcella sengaja membawa beberapa kebutuhan sebagai bentuk perhatiannya. "Bawa baju, makanan, daleman. Yang penting kita cepat ke sini dan bawa apa yang kita punya deh," ujar Marcella.

Melihat kondisi itu, Marcella menjadi lebih berhati-hati untuk menghindari musibah serupa di rumahnya. "Jadi lebih aware. Jangan sampai rumah kita terjadi kayak gini. Lebih hati-hati lah," ujarnya. "Hal-hal kecil sekarang diperhatikan deh," timpal Titi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar