Minggu, 15 Januari 2012

Penyanyi Dangdut Pendatang Baru yang bikin Heboh

Mau tahu siapa saja penyanyi 'DANGDUT' wanita yang dapat predikat seksi di Indonesia. Dijamin cantik, seksi, dan yang pasti mempunyai goyangan pinggul hot-hot.

Inilah daftar penyanyi 'DANGDUT SEKSI' tersebut :

1. Devita Rusdi


Meskipun sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, Devita tidak ingin namanya tenar dengan memanfaatkan kasus yang tengah dihadapinya. Apalagi, lanjut Devi, kasus tersebut menjelekkan imejnya sebagai penyanyi dangdut. “Itu kan pelecehan. Kalau cuma cari popularitas, ngapain juga?”

“Malas aja, kayak nggak pentinglah kalau terlalu dibesar-besarkan,” jelas foto model wanita terbaik Sumatera 2000 itu.




2. Camel Petir

Kiprah Camel Petir di jagad musik dangdut sudah mulai dikenal publik. Lebih lagi setelah dirinya masuk dalam jajaran nominator penghargaan AMI Award 2010 kemarin.

Sayangnya, nasib baik belum menghampiri untuk jadi pemenang kategori pencipta lagu dan penyanyi dangdut berbakat.




Pada sisi lain, siapa nyana akibat sering terlibat di arena olahraga, pedangdut asal Medan yang kini baru berusia 24 tahun satu ini, bakal didapuk jadi ‘Ratu Tinju Profesional’.

“Buat aku sih, nggak ada masalah. Yang penting, pengajuan dan penobatannya nanti, harus berdasarkan pertimbangan serta kelayakan,” kata Camel, presenter program ‘Ring Tinju’ di TVRI itu pada arenaku.com, Jumat siang di kawasan Senayan.

Ditambahkan penyanyi yang punya nama asli Camelia Panduwinata Lubis, belakangan sering diminta menjadi presenter program of air pertandingan tinju.

“Terakhir waktu pertarungan petinju Chris John melawan Daud Jordan itu lho!” Begitu kisah Camel yang dua di antaranya pernah meluncurkan album bertajuk ‘Ya Iyalah’ (2004) dan ‘Aku Sudah Tahu Saya’ (2010).
Masih soal rencana penobatan dirinya sebagai ‘Ratu Tinju Profesional’, Camel Petir menegaskan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak.

“Aku juga sudah dikonfirmasi sih! Tapi, pada prinsipnya, aku siap. Ya, mudah-mudahan saja, bisa ikut mendongkrak popularitas aku di masyarakat,” tukas Camel, penuh harap.

3. Syanel


Mirip Ayu Ting Ting Syanel Ikut Tenar. Tak sedikit orang yang ikut merasakan imbas positif dari ketenaran sang pelantun tembang “Alamat Palsu”.


Syanel adalah salah satu yang mirip dengan ayu ting ting. Karena memiliki wajah mirip Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut asal Bandung itu mengaku lebih dikenal orang.


Sekilas, memang terdapat kesamaan antara Syanel dengan Ayu ting ting. Mereka sama-sama gadis berusia 19 tahun. Raut wajah serupa, rambut mereka juga sama-sama pirang.

Tapi Syanel membantah dia mengecat rambutnya agar sama dengan Ayu. “Rambut aku sudah begini sebelum Ayu seperti sekarang,” kata Syahnel.


Meskipun demikian, jika publik tetap menganggap dirinya mendompleng popularitas Ayu saat ini, dia tidak keberatan. Sebab, menurut dia, ini tidak lebih dari sebuah kebetulan.

“Kalau dibilang aku mendompleng Ayu ya terserah, mereka nggak tahu proses aku. Dengan kemiripan dan dibilang mendompleng ini mungkin momen saja,” papar pelantun lagu “Pergi Lagi” itu.

Supaya tidak disebut mengekor, Syanel siap untuk bersaing dengan Ayu di ranah musik dangdut Indonesia.
“Dengan munculnya Ayu Ting Ting, aku tidak ada ketakutan apapun. Lagu aku sudah rampung sejak April kemarin. Sebelum Ayu tampil dengan imejnya, aku sudah selesai dengan imej yang sekarang,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar