Jumat, 13 Januari 2012

Nikita Willy DO dari SMU 3, Ini Kata Kak Seto

Pesinetron sekaligus penyanyi Nikita Willy dikabarkan sudah tak menimba ilmu lagi di Sekolah Menengah Umum (SMU) 3 Jakarta. Nikita digosipkan mengikuti program home schooling milik pemerhati anak, Seto Mulyadi. Saat dikonfirmasi berita tersebut, pria yang akrab disapa Kak Seto itu membenarkannya.


foto

"Iya betul. Itu sudah lama kok. Saya tidak tahu persis kapan ya. Sudah empat atau enam bulan kalau tidak salah," kata Kak Seto saat dihubungiTempo, Kamis, 12 Januari 2012.

Soal kabar burung Nikita telah dikeluarkan (drop out/DO) dari tempatnya bersekolah, Kak Seto tak melihat itu sebagai alasan Nikita untuk mengikuti program home schooling. "Setahu saya dia (Nikita) yang memilih untuk pindah jalur pendidikan formal ke nonformal kayak home schooling ini," ujarnya.

Kak Seto menilai wadah pendidikan formal tak bisa menyesuaikan jadwal dengan aktivitas lain si anak. Karena itu ia menduga hengkangnya pemain sinetron Putri Yang Ditukar tersebut dari SMU 3 karena kesibukannya sebagai selebritas.

"Karena yang formal mungkin sudah tidak seirama lagi dengan kegiatannya. Misalnya sebagai artis, olahragawan, dan lain-lain. Mungkin kegiatan Nikita terlalu padat. Itu normal-normal saja, kok," ujarnya di ujung telepon.

Menurut Kak Seto, Nikita terbilang anak yang aktif dan pandai selama belajar di tempatnya. "Sejauh ini antusias belajar Nikita bagus. Dia anak yang cerdas, cepat menghafal. Bahkan cita-cita dia mau jadi dokter," katanya.

Sementara itu mantan kekasih Bara Tampubolon tersebut punya jadwalhome schooling pada hari Senin dan Rabu pukul 1 siang sampai pukul 4 sore. Saat belajar di sana ia selalu didampingi sang bunda, Yora.

Kemarin, saat dikonfirmasi wartawan, Nikita justru kaget dan membantah dia dikeluarkan dari SMU 3 Jakarta. "Hah, enggak bener itu," kata Nikita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar