Rabu, 18 Januari 2012

Mito 8000 : Layar sentuh dengan Kamera 3 Megapixel

Mito 8000 yang baru saja di luncurkan oleh Mito Mobile Phone yang mempunyai fitur layar sentuh dan berkamera 3 megapixel ini akan di jual dengan harga di bawah satu juta dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang tidak kalah dengan ponsel lokal lainya. Salah satunya fitur ponsel baru Mito 8000 ini juga memiliki dual sim GSM+GSM.

Mito 8000

Selain itu ponsel baru Mito 8000 juga sudah menanamkan layar TFT Capacitive Touchscreen 262k warna berukuran 3.5 inci (High Contrast & Response) yang bisa menghadirkan kenyamanan dan keleluasaan bermain game, menonton video atau browsing internet. 

Ponsel baru Mito 8000 ini adalah ponsel yang hadir di jajaran ponsel Game yang dimiliki oleh Mito karena Mito 8000 sudah didukung game original buatan Gameloft yakni The Wrath Blodeman game sejenis Angry Birds dan Assassins Creed Brodherhood. 

Selain itu ponsel baru Mito 8000 sudah didukung platform Java. Di ponsel Mito 8000 ini juga dapat dimanfaatkan sebagai ‘ekosistem’ untuk menambahkan beragam permainan lain lewat proses download. Untuk fitur-fitur lainya di Mito 8000 mempunyai video recording, video player, MP3 player, radio FM serta beberapa game standar lain. 

Tak ketinggalan ponsel Mito 8000 juga dapat menikmati akses jejaring sosial (Facebook, Twitter), chatting dan browsing menggunakan jalur WiFi. 

Untuk harga Mito 8000 ini di bandrol dengan harga 800an ribu seperti yang saya sebutkan tadi bahwa harga ponsel baru Mito ini di bandrol dengan harga di bawah satu juta. 

Untuk spesifikasi silahkan anda lihat di bawah ini siapa tahu anda minat ingin membeli ponsel Mito

Spesifikasi dan Fitur Mito 8000 : 

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen, High Contrast & Response Transfer data: EDGE, GPRS Kamera: 3.0 Megapiksel, Video recorder Memori eksternal: microSD up to 4GB Messaging: SMS, MMS Konektivitas : WiFi, Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data Browser: WAP, Opera Mobile Fitur lain: Polifonik (MP3) MP3/MP4 player radio FM Java My Widget G-Sensor Opera Mini Google Maps Yahoo Messenger Yahoo mobile Facebook Twitter Detik.com Kompas.com Kapanlagi.com bonus game Di Ponsel baru Mito 8000 The Wrath Blodeman Assassins Creed Brodherhood Cake Factory Color Linez Calendar, calculator, alarm, Speakerphone Baterai: Lithium ion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar