Sabtu, 21 Januari 2012

Maria Ozawa, Main Film Baru

Maria Ozawa alias Miyabi berperan dalam film terbarunya yang mengusung genre Horror Sci-fi Semi yang bertitel Tokyo Species 2012. Film Tokyo Species 2012 bercerita mengenai seorang makhluk luar angkasa/alien yang diperankan oleh Maria Ozawa, datang ke bumi untuk mencari laki-laki yang bisa membuahinya, alien tersebut suka berhubungan seks dengan korbannya lalu membunuhnya begitu saja. Film ini juga sarat akan darah dan kekerasan.

Maria Ozawa, Main Film Baru

Mungkin anda akan teringat dengan film Species yang dulu diperankan oleh Natasha Henstridge. Sepertinya alur cerita Tokyo Species 2012 tidak jauh dari serial Species versi US. Dibawah ini trailer video Tokyo Species 2012 yang diperankan oleh Maria Ozawa atau Miyabi.

Daftar Pemain Film Tokyo Species 2012

Maria Ozawa
Minami Marika
Mizuse Manami
Namiko
Kobayashi Kazunori
Kouno Tomonori
Oosako Shigeo
Akikawa Yuri

Sinopsis Resmi Film Tokyo Species 2012

Michiko seorang siswi SMA bunuh diri, namun dirinya dirasuki oleh alien parasit. kemudian selanjutnya dia membantai banyak pria secara brutal, Sahabatnya rika bertemu dengan mayumi dan diberi tahu bahwa michiko telah dirasuki oleh alien dan mereka memutuskan untuk bertarung dengan michiko. Film Tokyo Species 2012 ini juga sarat akan adegan seks. saya kira maria ozawa sudah berhenti menjadi artis porno ternyata masih ada juga adegan hot nya. coba saja anda perhatikan Trailer dibawah ini. Khusus untuk 18 tahun ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar