Kamis, 05 Januari 2012

Foto Pesta Bugil Kate Moss dan Karen Mulder diatas Yacht



Kate Moss and Karen Mulder Beserta teman-teman-nya sedang asyik merayakan pesta di kapal layar, pesta ini memang terlihat biasa saja, yang luar biasa para wanita termasuk celeb kate moss dan karen mulder dalam pesta itu cuma mengenakan bawahan, sedangkan bagian atas tidak tertutup (topless bugil). wow pasti kalo agan-agan ada di pesta pesiar seperti ini....khususnya laki-laki bisa ON terus...penasaran cekicrot gan!

Sebelumnya, Model kelas dunia Kate Moss terkenal akan kecantikan tubuhnya. Wanita berambut pirang itu selalu tampil berani menampilkan kemolekan tubuhnya pada setiap acara pemotretan sebuah produk.



Wanita asal Inggris itu mengaku jika keberaniannya untuk menerima tawaran model semata-mata karena merasa percaya diri dengan tubuh yang dimiliknya. Moss yang pernah tampil telanjang dada untuk iklan produk perhiasan mengaku jika payudaranya adalah harta karun baginya.

Wanita yang pernah dinobatkan majalah Forbes sebagai model berpenghasilan tertinggi itu terlihat sangat seksi saat difoto hanya mengenakan celana ketat berwarna hitam. Ia juga mengaku senang jika difoto berpose seperti itu.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar