Sabtu, 14 Januari 2012

Depe Nikah Sirih Dengan Anak Pejabat Jeneponto Sulsel?

Depe Nikah Sirih Dengan Anak Pejabat Jeneponto Sulsel?

Sebenarnya sih bukan urusan saya kalau Depe mau nikah lagi atau mau operasi selaput dara lagi, tapi melihat berita itu pagi-pagi di TV membuat saya garuk-garuk kepala sambil geleng-geleng kepala. Orangtua Dewi Persik (Depe) sempat kaget mendengar anaknya dikabarkan menikah siri dengan pria bernama Abi Palluturi. Padahal, pria yang tak jelas asal-usulnya itu diakui Depe hanya penggemarnya saja.

"Iya sempat kaget, bapak itu sempat telepon. Apapun yang aku lakukan sesuatu itu harus diridhoi orang tua, tapi kenapa enggak ada izin sama orang tua," ucap Depe, Depe menikah siri lagi. Dan parahnya menikahnya dengan seorang brondong alias remaja imut-imut, masih kuliah, berumur 19 tahun yang katanya anak pejabat dari Jeneponto Sulsel.

Mantan istri Saipul Jamil ini menuturkan, kedua orangtuanya menuduhnya berbohong karena menikah siri tanpa izin orangtua. Namun, kedua orangtuanya tetap mengizinkan Depe jika memang dirinya kembali akan menikah.

"Aku diminta jangan bohong ke orangtua. Kata orangtua kalau memang aku mau menikah lagi iya enggak apa-apa," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar