Selasa, 13 Desember 2011

Syahrini dan Trend Terpopulernya

Ini dia gan, artis yang penuh sensasi- Syahrini merupakan salah satu artis yang sering menciptakan trend di masyarakat. berikut 5 (lima) tren yang dibuat oleh si Jambul Khatulistiwa itu. Sesuatu!

1. Pujian 'Alhamdulillah Ya'
Syahrini dan Trend Terpopulernya

Syahrini mulai mempopulerkan pujian 'Alhamdulillah Ya' setelah kariernya di dunia tarik suara semakin bersinar. Mantan teman duet Anang Hermansyah' itu bersyukur karena banjir tawaran manggung.

2. Kata 'Sesuatu'

Syahrini dan Trend Terpopulernya

Menurut Syahrini mengungkapkan kata 'sesuatu' harus dengan cara tersendiri. Syahrini pun memberikan tips, bagaimana cara yang benar untuk menempatkan kata 'sesuatu' dalam percakapan. "Misalnya, kalau habis dandan 'aduh cantik ya, sesuatu banget", ucapnya mencontohkan.

Bukan hanya itu, menurut Syahrini mengucapkannya pun ada caranya. Bagaimana? "Harus lemah gemulai," ujarnya

3. Bulu mata anti badai

Syahrini dan Trend Terpopulernya

Belakangan ini, Syahrini suka menggunakan bulu mata palsu yang tebal. Bulu mata tebalnya itu konon import langsung dari Jepang. Dan, namanya pun spektakuler. Entah apa maksudnya dinamai bulu mata anti badai.

4. Kaftan Syahrini

Syahrini dan Trend Terpopulernya

Pada Lebaran lalu, Syahrini mempopulerkan baju kaftan. Masyarakat pun menyambutnya. Bahkan, di beberapa pasar besar para pedagang menamai kaftan tersebut dengan 'kaftan Syahrini'.

5. Jambul Khatulistiwa

Syahrini dan Trend Terpopulernya

Ini adalah karya terbaru Syahrini. Saat menyambut David Beckham, Syahrini tampil dengan gaya rambutnya yang baru. Ia menamai gaya rambutnya itu 'Jambul Khatulistiwa'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar