Jumat, 23 Desember 2011

Sony Ericsson Siapkan 'Ponsel Super'?

Sony Ericsson Siapkan 'Ponsel Super'?

Sony Ericsson dikabarkan tengah menyiapkan sebuah ponsel dengan spesifikasi 'super' atau lebih tinggi dibandingkan smartphone kebanyakan saat ini. Salah satu spesifikasi yang bocor adalah ponsel tersebut akan dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi.

Rumor ini bersumber dari situs Bluetooth Special Interest Group (SIG). Dikatakan, piranti ini bernama LT28at dan menjadi ponsel tercanggih yang akan dibuat Sony Ericsson saat ini.

Bila rumor tersebut benar, maka tentu saja pengguna LT28at akan dipuaskan dengan hasil tangkapan kameranya yang diprediksi akan memiliki resolusi 13 MP, bersaing dengan resolusi milik kamera compact.

Detail lainnya ialah bahwa ia sudah didukung oleh teknologi Long Term Evolution (LTE) dan reality display 4.55 inch 720p. Dengan spesifikasi ini, tak mengejutkan jika ia berada di jajaran atas lini smartphone yang dimiliki Sony Ericsson.

Wi-Fi, Bluetooth dan LED Flash serta kamera front-facing turut ditambahkan. Tentu saja belum ada bocoran mengenai data perilisannya. Namun dilansir detikINET dari Mashable, Kamis (22/12/2012), 'ponsel super' ini akan diluncurkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) awal tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar