Minggu, 25 Desember 2011

Pria Pengendara BMW Aksi Bugil di Atas Mobil

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya membuat heboh pengendara di persimpangan lampu lalu lintas Permata Hijau, Jakarta Selatan. Pria yang mengemudikan sedan BMW itu keluar dari mobilnya dan melepas seluruh pakaiannya.

Pria Pengendara BMW Aksi Bugil di Atas Mobil specialistbokep1.blogspot.com

"Pria itu keluar dari mobil, kemudian langsung menanggalkan pakaiannya dan naik ke atas mobil BMW yang ia tumpangi," kata petugas Traffic Management Center, Polda Metro Jaya, Briptu Gery, saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 25 Desember 2011.

Menurut Gery, kejadian itu berlangsung antara pukul 21.00 sampai 22.00 WIB. Pengendara BMW itu berdiri di atas mobil dalam kondisi tanpa busana.

Hingga kini belum diketahui alasan pria aneh itu melakukan aksi yang membuat heboh lokasi kawasan elit itu. "Kami belum tahu maksud pria itu melakukan aksi itu," ujar Gery.

Akibat perbuatannya itu, lalu lintas di sekitar lampu lalu lintas di Permata Hijau sempat dibuat macet. "Menurut petugas kami di lapangan sempat terjadi kemacetan di lampu merah Permata Hijau," ujar Gery.

Karena dianggap cukup meresahkan pengguna jalan, akhirnya pria itu langsung dibawa polisi yang ada di lokasi kejadian. Pria itu dibawa ke kantor polisi terdekat.

"Petugas kami langsung membawa ke Markas Polsek Kebayoran Baru," ujar Gery. Diduga, pria itu mengalami gangguan jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar