Selasa, 27 Desember 2011

Gila! Naik Kereta Telanjang Bulat

Naik Kereta Telanjang Bulat

Pemandangan aneh yang tak terduga menggemparkan para penumpang subway di London, lnggris. Dua pasang perempuan dan lelaki masuk dan berkeliaran di dalam commuter kereta api subway dalam keadaan telanjang bulat. Dengan bersepatu, mernbawa tas kerja dan koper yang menutupi area vital mereka. Para penumpang subway dibuat terkejut olehnya.

Kedua pasangan tersebut naik turun eskalator menghebohkan suasana. Bukan untuk membuat tren terbaru, melainkan sebuah promosi sebuah serial televisi baru yang menyajikan seluk-beluk perjuangan seorang karyawan dalam mempertahankan pekerjaan sekaligus memberi pengaruh terhadap perusahaan.

Steven Suphi, guru specialist bidang perubahan tingkah laku dan kepemimpinan meyakini bahwa telanjang di kantor akan menolong dalam meningkatkan kepercayaan diri karyawan sekaligus mengembangkan kepercayaan, meski bagi sebagian besar warga Inggris, telanjang ke tempat kerja adalah hal yang sangat menakutkan.

"Saya percaya ini proses yang ekstrim yang akan membantu rnereka mendorong mereka ke batasnya dan menjadi tim yang dekat yang saling percaya dengan telanjang bersama-sama”. Kata Steven saat dikutip dari axxyc.

Kembali ke situasi subway penumpang terkaget-kaget menyambut dua pasang pekerja yang telanjang dengan kerendahan hati mereka menutup bagian vitalnya dengan tas kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar