Rabu, 28 Desember 2011

Dara The Virgin Akan Menikah?

Dara The Virgin Akan Menikah? www.photovideoshootingmurah.com

Vokalis The Virgin, Dara The Virgin dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Pasalnya telah beredar foto Dara The Virgin memakai gaun pengantin berwarna putih.

Mendengar kabar tersebut Dara otomatis membantah hal tersebut. Menurut pasangan duetnya Dara, Mitha menjelaskan kalau foto tersebut digunakan untuk keperluan pembuatan video klip terbaru dari The Virgin berjudul 'Sayangku'.

"Di video klip itu, ceritanya tentang kisah dramatis seorang gadis dari berusia 17 tahun, yang senang-senang sampai hamil duluan dan akhirnya menikah. Itu yang aku perankan," ujar Dara di kawasan Jl. Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2011).

Dalam setiap video klip, The Virgin selalu memberikan konsep yang baru. Untuk video klipnya yang terbaru, The Virgin tak akan memainkan alat musik seperti biasanya, pasalnya di dalam video klip itu Mitha dan Dara harus berakting layaknya pemain film.

"Di sini, dibuat seperti diary yang bercerita soal cewek yang cinta banget sama suaminya meski dikecewain segala macem," jelas Dara.

Source : http://innofotovideo.blogspot.com/2011/12/dara-virgin-akan-menikah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar