Minggu, 23 Oktober 2011

Inilah Penyebab Perceraian Sophia Latjuba

Inilah Penyebab Perceraian Sophia Latjuba

Bertambah lagi deretan artis yang cerai. Sophia Latjuba yang dinikahi Michael Villareal pada 30 April 2005 silam. Tapi sejak Agustus kemarin, biduk rumah tangga ini sudah mulai retak.

Untuk menyelesaikan persidangan cerai, Michael kini menunggu Sophia Latjuba yang masih berstatus sebagai istrinya itu untuk pulang ke Los Angeles.

Setelah Sophia Latjuba kembali ke LA, Michael baru bisa memulai proses pernikahan rumah tangga yang dijalaninya selama 7 tahun tersebut.

Sebenarnya apa penyebab Sophia Latjuba bercerai lagi? Michael memberikan bocoran terkait masalah yang menimpa rumah tangganya dengan mantan istri Indra Lesmana tersebut.

Mungkin agak sedikit mengejutkan, yakni ternyata Sophia Latjuba sudah menemukan pria lain saat biduk rumah tangganya mulai goyah. Michael yang sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya menyatakan bahwa ia baru tahu kalau Sophie berselingkuh.

Michael yang sudah sepakat untuk menceraikan Sophie juga menambahkan bahwa ia menghargai keputusan Sophie untuk berjalan dengan pria selingkuhannya. Meski begitu, Michael tak bisa menerima tindakannya dan memaafkan perselingkuhan tersebut.

Mba Sophie, gimana toh kok malah selingkuh? Bukannya rumah tangga itu harus ada komitmen ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar