Minggu, 23 Oktober 2011

Foto HOT ! Victoria Saravia Segera Dinikahi Diego Forlan

ADA satu kesamaan yang mempertautkan hubungan cinta Diego Forlan dengan kekasih barunya, Victoria Saravia. Kesamaan itu adalah mereka sama-sama pernah ditinggalkan orang tercinta secara tragis. Perasaan senasib itu pula yang konon membuat mereka merasa cocok satu sama lain.

Forlan baru saja putus dari kekasih lamanya, Zaira Nara. Tiga bulan kemudian, bintang sepak bola Uruguay tersebut mengencani Victoria Savaria, model panas yang juga berasal dari Uruguay.

Forlan kehilangan saudara perempuannya, Alejandra, karena kecelakaan lalu lintas pada 1991. Sedangkan, Saravia harus ditinggalkan ayahnya yang menjadi korban pembunuhan. Ketika itu, Savaria masih berusia 12 tahun.

"Saya pikir satu kesamaan kuat yang kami miliki adalah kami berhasil melalui masalah keluarga yang dramatis. Itu menjadi topik yang tiada henti kami bicarakan. Kita sering sharring, dan jadi lebih mengerti satu sama lain, " kata sang model seperti dilansir Futbolita.

Tadinya, Forlan berencana mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Nara seusai Copa America lalu. Tapi, Forlan dan model asal Argentina itu memutuskan berpisah satu bulan sebelum upacara pernikahan digelar. Kandasnya hubungan keduanya dikabarkan lantaran Forlan berselingkuh.

Toh Saravia mengaku tidak mau ambil pusing dengan gosip seputar kandasnya hubungan Forlan dan Nara. "Suatu hari Diego pernah mengatakan, 'ketika kamu belajar tidak memedulikan apa kata orang, kamu akan lebih menikmati hidup.' Itu mirip dengan yang dikatakan ibu saya ketika ayah meninggal," ujar model cantik ini.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar