Jumat, 19 Agustus 2011

Cara Alami Usir Kecoa

rasanya geregetan melihat serangga hitam kecoklatan yang biasa dikenal dengan kecoa, sliweran di area dapur. Kesannya kumuh jika di dapur cantik Anda bersarang serangga menjengkelkan tersebut.


Banyak ibu rumah tangga tidak lupa membeli racun serangga untuk mengusirnya, ada yang bentuk bubuk, spray dan juga bentuk kapur. Awalnya kecoa kabur saat racun disemprotkan atau ditaruh diarea biasa kecoa bersarang. Tapi pernahkah Anda membayangkan bahwa racun yang Anda pakai untuk membunuh kecoa juga bisa membunuh Anda.



Bahan kimia yang terkandung dalam racun pembasmi serangga bisa saja menggangu pernapasan Anda, atau tidak sengaja tersentuh oleh anak-anak yang akhirnya membahayakan untuk mereka.










Pakai yang alami-alami saja deh, untuk basmi kecoa menjengkelkan itu. Lemon dan mentimun dipercaya bisa jadi pembasmi alami bagi serangga mengelikan itu. Caranya mudah, Anda cukup memotong mentimun atau lemon menjadi beberapa irisan kecil, taruh pada wadah atau lembaran kertas yang nantinya bisa Anda taruh ditempat-tempat lembab biasa dijelajahi kecoa.



Entah zat apa yang bisa mengusir serangga yang gemar tempat kotor tersebut, yang pasti aroma khas dari mentimun dan lemon mampu mengusir kecoa dari dapur Anda. Silahkan Mencoba dan buktikan hasilnya.



sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/cara-alami-usir-kecoa-must-read.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar