Senin, 08 Agustus 2011

9 Keuntungan Punya Payudara Kecil

Rumput tetangga memang lebih hijau. Tidak heran, wanita yang berpayudara penuh menginginkan payudara yang lebih ramping, sedangkan wanita berpayudara imut ingin melakukan implantasi payudara. Sebagian lain yang tidak terlalu resah, memilih untuk mengakali cara berpakaian untuk menciptakan kesan payudara yang lebih montok.

http://lh3.ggpht.com/bennybbb/RmUtN0zWirI/AAAAAAAAAco/rkZmkGjj1AA/s800/normal_1165027406.jpg

Dalam kenyataannya, semua wanita diciptakan berbeda. Bentuk tubuh, apalagi payudaranya, juga berbeda. Sudah sepatutnya kita mencintai tubuh kita apa adanya, dan merawatnya supaya tetap cantik dan indah dilihat. Ketika kita sudah mampu menerima diri kita apa adanya, dan menikmati bentuk tubuh yang diberikan oleh Tuhan, kita akan memperoleh kepercayaan diri. Mendapatkan keyakinan ini enggak susah, kok. Cukup dengan mengingat berbagai keuntungan yang kita rasakan dengan memiliki payudara berukuran kecil.

1. Jika payudara Anda mungil, Anda akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang Anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata Anda, bukan bagian tubuh yang lain.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxEbwj0NCAHyOsCti2psJAlDpMFLj8609rPfA9FxjWmVX-trw26cEcXCXkpxmL4Sazj6YprlQEnxdp3DH0nW99Ltri7vFaAGuJQL6vn2jescfDphw727hrleLO4yy6RJwKDQj4iBYbROR3/s400/5.lirikan+nakal.jpg

2. Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) mengundang perhatian para pria.
http://indonesian.cri.cn/mmsource/images/2005/11/23/olahraga1.jpg

3. Jika rekan Anda yang berdada penuh mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, tidak demikian dengan Anda. Wanita dengan payudara mini tidak akan khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah mempunyai anak.
http://default.tabloidnova.com/files/article/photo/8928_TCK-t-daniel_resize_resize.jpg

4. Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria!) juga minim.
http://untukinfo.files.wordpress.com/2008/11/langsing.jpg

5. Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.
http://www.indonesiamedia.com/2008/4/mid/kesehatan/images/kesehatan0407_mawar/0408m_sakit-punggung-akibat.jpg

6. Anda bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika Anda berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.
http://tendouku.files.wordpress.com/2008/11/tubuhsehat_sleep.jpg

7. Tidak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya tidak bisa dikancingkan.
http://pcavote.files.wordpress.com/2009/06/gisele-bundchen.jpg

8. Saat di rumah, Anda bisa melepas bra. Anda bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin Anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.
http://cache.gizmodo.com/assets/resources/2006/11/Shopping%20Bag%20Bra.jpg

9. Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun Anda yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan pria tahu sekali hal itu.

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/09/keuntungan-punya-payudara-kecil.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar