Rabu, 24 Agustus 2011

10 Hadiah yang cocok untuk Lebaran

Tidak terasa, bulan suci Ramadhan akan berakhir dari hadapan kita semua. Tinggal menghitung hari, lebaran tiba didepan mata dan hadiahpun siap dibagi rata.

http://i51.tinypic.com/11ljzf9.jpg

Berikut 10 hadiah yang cocok rilekser berikan untuk Orangtua, kawan dan pacar tersayang yang bisa membuat hubungan tali silaturahmi rilekser semua terjalin terus hingga akhir hayat nanti.

Apa saja 10 hadiah tersebut? berikut informasi lengkapnya:



1. Uang cash

Hadiah seperti ini tergolong sangat bagus diberikan untuk orang tua kita tersayang, dimana setengah dari polling yang rilekser jawab uang adalah hadiah yang sangat pantas untuk orang tua.

2. Aneka Kue

Biasanya, hadiah ini diberikan teman, kawan dan handai tolan rilekser semua. Selain kue kering, jadikan moment lebaran juga sebagai promosi kue buatan sendiri.

3. Pakaian ibadah

Lebaran identik dengan hari suci dimana pakaian yang dikenakan hari itu dominan warna putih. Baju koko, peci, sarung serta mukena putih jadi andalan hadiah untuk pasangan rilekser semua sekaligus bisa menambah kualitas ibadah kalian dikemudian hari.

4. Parcel

Hampir tidak ada bedanya dengan aneka kue nomer 2 apabila dibungkus secara rapi ya, tapi parcel biasanya digunakan sebagai hadiah partner dan relasi rilekser semua yang punya hubungan dalam bisnis.

5. Parfum

Siap sih yang ingin tampil sempurna dihadapan tuhannya ketika beribadah? tentunya, kita semua pasti mau dong apalagi ditambah dengan badan yang wangi dan keharuman yang sempurna pula. Parfum dirasa cocok sebagai hadiah lebaran tahun ini.

6. Jam tangan

Selain berfungsi sebagai pengingat waktu rilekser semua, jam tangan juga bisa menjadi salah satu hadiah yang oke di momentum lebaran nanti. Engga perlu yang branded, yang penting angkanya ada 12.

7. Kartu ucapan

Kalau zaman sekarang orang-orang menggunakan email, bbm (blackberry massanger-red), dan segelintir alat canggih lainnya untuk mengirim ucapan idul fitri nanti, rilekser mesti beda dengan mengirimkan kartu ucapan melalui pak pos! dijamin hadiah lebaran tahun ini pasti beda!

8. Ketupat

Ini sih hadiah wajib yang harus ada disetiap rumah! kalau biasanya rilekser makan bersama keluarga, coba deh jadikan ketupat sebagai hadiah istimewa untuk teman, kawan dan mungkin pacar yang bisa naik pangkat jadi ‘calon’ suami atau istri nanti.

9. Sandal/sepatu

Apalagi senjata andalan yang digunakan saat berlebaran nanti kalau bukan sandal atau sepatu? berikan hadiah ini sebagai pengingat cinta kita kepada teaman dan kawan rilekser semua.



10. Doa


Tiada hadiah yang paling indah selain doa, apapun hadiah terbesar yang kalian berikan, doa lah yang menentukan segala-galanya.

Nah, itu dia 10 hadiah yang cocok untuk lebaran versi polling rilekser semua, kalau ada tambahan atau masukan lain atau mungkin kritikan, silahkan masukkan dikolom komentar yaa.

sumber : http://www.rileks.com/funz/top-10-hot/37583-10-hadiah-lebaran-yang-cocok-untuk-rilekser.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar